Welcome to our site

Selamat datang di Dompet Preman. saran dan catatan sesat @tarapujantara menuntut anda berfikir dua kali untuk mencobanya.ingat! tulisan ini dibuat untuk menyadarkan anda dari hipnotis rommy rafael *lhoh #okeskip. selamat menikmati suguhan dari saya. salam Recehan!!!

Cara biar gak telat masuk kuliah

Jumat, 22 Maret 2013


Cara biar gak telat masuk kuliah

Kali ini gue bakal ngasih tau sama lo smua gmana caranya biar gak telat masuk kuliah. jujur aja selama ini setiap ada kelas pagi gue selalu telat. cerita dikit, tadi pagi gue kuliah jam 7. Kuliah ini selesai jam 10.20 karena ini 2 mata kuliah sekaligus dengan satu dosen pengampu. Malem gue posisi tidur jam setengah 2, kenapa gue sampe tidur jam setengah dua? Bukan, bukan karena gue ngelembur tugas kulia. Tepatnya gue sibuk dengerin curhatan abang tukang nasi goreng yang lagi galau karena bininya minta baju bikini kaya yang di pake dewi persik, yg dipake pas adegan hot di kamar mandi sama ibnu jamil di film “Hantu Jamban Lupa Guyur Hajat”. Abang nasi gorengnya nangis dipundak gue sambil genggam tangan gue erat banget. Gue yang merasa iba mencoba ngelus-elus rambutnya.
“aku harus gmana lagi mas tara? Bikini itu pasti ukuran dadanya gede. Sedangkan punya istriku kan ukurannya kecil, istriku pasti marah kalo aku beliinnya kegedean” abang nasi goreng ngomong terbata-bata sambil sesekali ngusapin idungnya karena udah penuh dengan cairan kimia yang mengandung yodium tinggi.
“sabar mas, hidup ini emang keras” mata gue berkaca-kaca karena terharu, dan tangan gue coba buat ngelus-elus kepala abang nasi goreng lagi. Terjadilah adegan 2 orang lelaki yg mesra kaya homo labil yang lagi pacaran tengah malem di pos ronda kampung. -__-“. *Okeskip.
Paginya gue bangun jam 7 persis. Yap, gue kelabakan cari HP, gak kelabakan cari handuk. Karena gua harus absen dulu di twitter. Ngetwit adalah hal pertama yang gue kerjain sebelum ke jamban keramat kosan gue. Biasanya twitt gue kaya gini “selamat pagi calon pemimpin masa depan yang peduli lingkungan J” kadang juga gini “bangun pagi, pengen ngopi, pengen mandi tp baju belom di laundry iyuhhh” yang paling sering gini “udah pagi ya? Kok aku masih jomblo ya? *RTpliss..” yang twitt terakhir itu buat promosi. 
Abis absen di twitter gue langsung mandi, durasi mandi gue lumayan lama, ya lamanya sama kaya waktu normal babak pertama pertandingan Arsenal vs Persibo bojonegoro.
Selese mandi dan siap-siap gue itu jam menunjukan ke arah 8.15. perjalanan dari kos gue ke kampus sekitar 15menit kalo pas si komo gak lewat tapi. Kalo si komo lewat bisa nyampe setengah jam.
Dan akhirnya gua nyampe kampus jam 8.30. gue lari sprint dari parkiran ke kelas kaya orang yang mau berebut daging korban di mushola. Sampe kelas gue langsung duduk paling depan biar disangka niat ikut kuliah hehe.. gue menghela napas panjang.. nafas panjang gue selese dosen langsung bilang “kuliah kita sampe disini dulu ya, ada pertanyaan?” sekelas jawab “tidakk..”. gue terdiam sendirian, pengen nangis. Dosen langsung keluar kelas, dan kelas selesai. Gue mikir keras dan ngomong dalem hati “ini perasaan jamnya masih lama knapa dosen buru2 keluar?” dan pertanyaan gue terjawab dengan banyak kemungkinan.
-mungkin dosennya mau kondangan terus buru-buru nyelesaiin kuliah biar kebagian makan prasmanan.
-mungkin dosennya mau nganterin istrinya beli bikini yang kaya dipake dewi persik
-atau mungkin dosennya pengen cepet-cepet ke WC buat muntah bayi bekantan karena tadi dia ngirup nafas gue pas gue menghela napas tadi. *Whatever.
kalo buat gue telat kuliah kali ini gak terlalu parah, karena gue bisa absen, absensinya ketinggalan di meja pas dosen keluar kelas *sujud syukur lanjut manasik haji muterin meja dosen. Iya telat kuliah emang efeknya gak terlalu parah, beda sama telat dateng bulan, itu ngefek parah banget. Gini nih efeknya.
Telat kuliah -> di marahin dosen -> pulang kos badan lesu penuh emosi -> nendang gitar di kos (kalo punya) -> ngaca -> nangis di jamban sambil buang hajat.
Telat dateng bulan -> panik -> nyakar-nyakar tembok sambil nangis -> makan baju sendiri -> telephon pacar -> aborsi -> aborsi berhasil -> trauma -> jadi lesbi.
                                                |-> aborsi gak berhasil -> stress -> bunuh diri -> mati -> kunti *serem
Oke lanjut ke saran sesat gue biar lo gak telat masuk kuliah J
Yang pertama, lo harus tidur lebih awal. Jangan sampe lo terjebak sama curhatan abang nasi goreng kaya gue. -___- pastiin tugas lo udah selesai sebelum jam 9 malem. Karena gue yakin kalo mau tidur kosan lo jadi salon dadakan. Lo bakal pake krim malam, krim anti jerawat, krim anti minyak yang lebih absurd lo pake krim anti pee wee ganskin. *ngaca pake kacamata ala dochi.
Yang kedua, kalo kosan lo kamar mandi diluar. Gue saranin lo beli gembok. Pasang gembok di kamar mandi kosan lo, trus sebelum tidur lo kunci deh tuh kamar mandi. Biar lo kalo bangun lansung bisa mandi tanpa ngantri dulu. *ketawa jahat ala miska cinta fitri 3.
Yang ketiga, kalo lo suka manasin motor dulu sebelum berangkat kuliah, gue saranin sebelum lo tidur mendingan manasin motor dulu, biarin motor hidup sampe pagi. Biar motor lo bener-bener panas dan bisa langsung dipake kalo lo udah siap berangkat ke kampus.
Yang terakhir, lo gak usah tidur. Begadang sampe pagi. Tidurnya ntar kalo udah selese kuliah. tp pliss jangan lakuin saran gue yang terakhir ini karena kalo lo pake lo juga pasti bakalan make saran sesat gue yang gue postingin pertama “cara tidur dikelas pas kuliah” kalo lo bersikeras make saran gue ini. Siapin tanah lapang segede lapangan bola aja buat ngubur dosen sama temen sekelas lo karena terinfeksi virus bau jamban yang menyebar dari aliran air liyur horor lo.
Itu dia saran sesat gue. Selamat mencoba.. salam Recehan! @tarapujantara.


3 komentar:

Unknown mengatakan...

isi blog menggambarkan pengalaman pribadi sang empunya...
Nice Blog...
Keep The CREATIVITY Writer Bray...

Unknown mengatakan...

thanks mas broo :D

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar