Welcome to our site

Selamat datang di Dompet Preman. saran dan catatan sesat @tarapujantara menuntut anda berfikir dua kali untuk mencobanya.ingat! tulisan ini dibuat untuk menyadarkan anda dari hipnotis rommy rafael *lhoh #okeskip. selamat menikmati suguhan dari saya. salam Recehan!!!

Cara mutusin pacar

Rabu, 29 Mei 2013



Cara mutusin pacar

“sayang, aku udah gak bisa ngelanjutin hubungan kita ini. Kamu terlalu baik buat aku, aku gak mau kamu nantinya menyesal karena pacaran sama aku”
Pernah denger kalimat itu gak dari pacar? Pasti pernah kan? Kalo gak pernah, gue yakin kalo lo gak pernah pacaran atau jomblo dari SD kan? #pukpuk

Itu kata-kata yang diomongin pacar kalo mau putus sama pacarnya. Kata “kamu terlalu baik buat aku” itu sebenarnya artinya bukan lo yang baik banget kaya malaikat. Tapi lo terlalu membosankan. Arti kata sensungguhnya tu “kamu terlalu membosankan buat aku”  sekarang dipikir aja, kalo semisal lo terlalu baik kan harusnya malah bagus dong. Lo punya pacar yang baik, bukan penjahat, bukan preman, bukan tukang santet. Harusnya lo bersyukur, kok malah di putusin.

Disini gue bahas tentang apa aja alasan pacar lo mutusin lo. Banyak banget alasan yang menurut gue gak masuk akal. Nah akan gue bahas nih. Siapin tisu sama boneka kecebong lo, gue ngeri kalo lo ntar nangis kaya banjir bandang situ gintung kalo lo keinget momen-momen disaat lo diputusin pacar lo.

Dijodohin sama ortu. Ini juga alasan yang klasik banget. “sayang maaf kita harus putus, ternyata dari aku lahir, aku udah dijodohin sama temennya  papah aku, karena dia udah ngebiayain kelahiran aku” helloooo.. jaman sekarang masih ada perjodohan? Kalimat buat ngeputusin pacar karna perjodohan itu sebenarnya artinya gini “sayang, ,maaf kita harus putus. Karena kamu bukan jodohku. Jodohku itu gaanteng, kaya dan selalu makan rumput. Kalo Kamu kan jelek,miskin dan makan kaca lampu neon”  -__-

Kita udah gak sepaham dan gak sejalan. Alasan ini biasanya dipake sama supir bis antar kota dan provinsi. “sayang, kayaknya kita udah gak sepaham dan sejalan. Kita putus aja ya. Daripada kita sering beda pendapat terus dan berantem terus” hey sob. Didalam percintaan itu harus beda pendapat. Biar kita tau perbedaan kita dan bisa saling memahami. Dan kedepannya bisa lebih baik. Misal 

Lilis:  “sayang ak mau rebonding rambut”

Pardi: “rebonding itu gak bagus sayang, bisa ngerusak rambut dan ntar rambut kamu bakal mengerikan kaya rambutnya mak lampir”

Lilis: “enggak sayang, rebonding itu bikin rambut aku lurus”

Pardi: “enggak boleh. Setau aku, rebonding itu bisa bikin rambut rusak. Rambut kamu harus seperti ini. Biar aku bisa ingat trus sama mbah surip, tapi terserah kamu deng. Aku Cuma ngasih tau dan cukstau”

Harusnya disini kan pardi yang harus ngerti dan sepaham sama si lilis kalo rebonding itu bikin lilis tambah cantik daripada rambutnya kayak mbah surip. Kalo bicara yang udah gak sejalan udah beda lagi. Nih contohnya.

Lilis : “sayang, aku malem ini  mau makan rica-rica kodok”

Pardi : “enggak bisa yang, aku mau makan kadal goreng tepung”

Lilis : “yaudah malem ini kita gak makan bareng. Aku mau makan bareng temen-temenku aja”

 Nah, disini harusnya ada yang ngalah. Ya mungkin malem ini lilis ngalah buat makan kadal goreng tepung. Nah, besok baru makan rica-rica kodok yang di inginkan si pardi. Saling memahami biar bisa sejalan. Jangan besarin ego, ntar malah diputusin sama pacar lo. 

Nah yang satu ini adalah alasan mutusin yang paling menjijikan bisa gue bilang dia adalah pecundang, yang mutusin pacar dengan alasan gak sederajat : “sayang, kita harus putus. Aku gakk sederajat sama kamu, aku cuma calo tiket kereta mudik lebaran, nah kamu anak dari menteri perhubungan” . jijik kan? Lo udah menganggap rendah diri lo sendiri, kita itu derajatnya sama di mata tuhan, tapi gak tau kalo di mata lelaki trans tv, atau di mata najwa metro tv -___- . 
eh sob, kalo lo udah dikasih pacar yang derajat duniawinya lebih tinggi dari lo, lo harusnya bersyukur dan terpacu buat ngerubah diri lo buat derajat duniawinya sejajar sama pacar lo.

Oke, sekarang gue akan ngasih tau saran gue ke lo, gimana caranya mutusin pacar lo biar pacar lo gak sakit hati, tapi lebih ke jijik sama lo, jadi dia rela aja lo putusin.

Yang pertama, bilang ke pacar lo kalo lo tu gak jodoh sama dia, menurut ramalan dari paranormal. “sayang, menurut peramal yang aku temuin tadi, ternyata tanggal lahir kita gak cocok kalo hidup bersama, kita bakalan bertengkar trus dan gak bakal bahagia, mendingan kita putus aja” mungkin alesan ini gak logis. Tapi siapa tau pacar lo itu beriman banget sama yang namanya ramalan. Pasti dia bakalan ngerti dan langsung bisa nerima keputusan lo. Apalagi kalo dia ahli primbon. Wuihh pasti dia nyangkut-nyangkutin ke hari jawa, kayak rabu kliwon, kamis pon gak cocok kerja di air. Minggu wage, gak cocok kerja di dunia, cocoknya kerja di neraka jualan es cendol buat orang lang lagi kepanasan disiksa -___-

Yang kedua, buat para cowok, bilang aja ke pacar lo kalo lo tuh sebenernya gay.

Pardi : “sayang, aku udah gak sayang sama kamu, aku lebih sayang sama agung. Agung lebih bisa mahamin aku”

Lilis : “......”

Pardi : “kita putus aja ya sayang?”

Lilis : “kamu homo yang?”

Pardi : “enggak kok, tapi si agung yang homo.”

Lilis :”.....”

Pasti tanpa pikir panjang, lilis bakalan bisa lapang dada mutusin lo. Dan gue yakin pasti si lilis gak bakal sakit hati. Percaya deh.
  
Itu saran dari gue, buat lo yang mau mutusin pacar lo. Jangan peke alasan yang jadul dan kampungan kaya yang pertama-tama tadi. Pake alasan yang logis kaya saran gue ini. Itu aja yang gue sampein kali ini, gue sengaja nulis kayak gini biar lebih banyak jomblo dimuka bumi ini. #jomblodengki hahaha.. cukup sekian, terimakasih, tetep semangat dalam berkarya. Wasalam. Salam recehan!!! @tarapujantara

4 komentar:

Obat Pembesar Payudara mengatakan...

Postingan tentang cara mutusin pacar... sangat bagus dan menarik untuk dibaca. Saya suka mengunjungi blog ini.

Anonim mengatakan...

Hahahah

Unknown mengatakan...

makasih.. :D

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar