Welcome to our site

Selamat datang di Dompet Preman. saran dan catatan sesat @tarapujantara menuntut anda berfikir dua kali untuk mencobanya.ingat! tulisan ini dibuat untuk menyadarkan anda dari hipnotis rommy rafael *lhoh #okeskip. selamat menikmati suguhan dari saya. salam Recehan!!!

Galau Dan Lagu

Sabtu, 11 Mei 2013


GALAU DAN LAGU


Selamat malam man... sucknite nih man.  Gue yakin kalo sucknite gini, preman-preman kaya elo bakalan ngumpet di kamar sambil meluk boneka kecebong lo kan? Nungguin waktu aman buat keluar rumah. Kira-kira jam 10 keatas lo berani keluar rumah, karena kalo udah jam segitu para couple udah berhenti  berkeliaran mengumbar kemesraan di tempat tongkrongan lo. *pukpuk . tapi tenang, malem ini gue nulis buat lo *busungin dada. Eitss.. tapi buakan buat ngurangin kesengsaraan lo tapi buat lo semakin sengsara di malem minggu ini. *katawa jahat ala arya wiguna.

Oke, kali ini gue bakal bahas sesuatu yang sebenernya biasa aja tapi jadi hal yg absurd banget menurut gue. Kalo malem minggu gini biasanya banyak yang galau, yang disebabkan oelh berbagai macam alasan. Ada yang galau gara-gara gak diapelin, galau gara-gara di putusin, galau gara-gara udah jadi jomblo sewindu lebih 4 bulan. Dan masih banyak sebab yang lainnya. Dan gue udah prediksi, kegalauan lo bakalan sempurna dan ngena banget kalo lg galau langsung dengerin lagu yang temannya sama kaya penyebab kegalauan lo. Ya gak? Ya kan? Ngakuuu!! *lempar sendal bakiak mussola*. Gak usah boong deh, gue juga pernah jadi pelakunya. *eh.

Gue ceritain si pardi nih yang dulu pernah ngalamin. Waktu itu malem minggu, pardi jam 7 malem udah ada planing buat ngapelin si lilis, pardi gak mau keliatan lusuh kaya preman pas ngapelin si lilis. Makanya dia siapin semua perlengkapan yang harus di pake dan di bawa waktu ngapelin lilis.. ini nih daftar yang dia catet dan diliatin ke gue.

Persiapan:

-Mandi jam 5 sore pake sabun biore men’s biar baunya macho.

-sikat gigi pake pasta gigi kodomo, biar kalo senyum keliatan imut kaya balita

-shampo pake rejoice 5 sachet biar keliatan kaya abis di creambath di salon

-pake parfum axe, biar si lilis pas di datengin nyium bau parfumnya pardi bisa jadi bidadari. Dan bersayap -__-

-pake baju v-neck biar keliatan ganteng kaya boyband

Udah deh, langsung dia kerumahnya...... bukan, bukan kerumah lilis. Tapi ke kost gue dulu. Minjem duit buat ongkos dia dan pamitan sama gue dengan songongnya “tar, makasih ya utangannya, besok gue kembaliin klo gue udah nikah ya. Gue berangkat dulu, salam ya buat boneka kecebong lo. Haha” “ bajirut.. lo par!*lempar dongkrak tronton*” dan pardi pun brangkat ke rumah lilis, dan gue brangkat ke kamar ambil boneka kecebong gue dan lari ke jamban. Nangis meluk boneka kecebong di bawah shower  nunggu sampe jam 10 #tragis.

Berselang satu jam sekitar jam 8. Pintu kos di gedor-gedor. Tapi gak ada suara yang manggil gue. Gue buka tu pintu sambil bawa boneka kecebong gue dan keadaan basah kuyup. Gue kaget, ternyata yang gedor-gedor adalah cowok macho yang punya senyum kayak balita, berambut halus kaya habis creambath di salon, dan ganteng kaya boyband. Tapi gak bikin gue berubah jadi bidadari bersayap -__-“ ternyata pardi yang nangis sambil pipis di depan kost gue. -,-

“Lo knapa nangis kya gini par?”

“gugugugueeee.. guee.. gue putputputputuuuuss tar. Huaaaaaaaaaa “

“kok bisa par?” (yess. Rasain lo par. Jadi jomblo kan lo kya gue)*ngomong dlm hati

“iya tar, gini critanya..”

“bntar, lo mendingan masuk dulu, jangan cerita sambil berdiri di dpan pintu.”

“oke tar”

“gmana critanya?”

“gini tar, tadi kan gue kerumah lilis tuh, eh ternyata lilis gak dirumah. Kata bokapnya dia udah pergi sama cowok lain. Gue emprustasi kan. (dibaca:frustasi)* maklum pardi ini gak lulus mata kulia bhs.indo* #lanjut.  Nah gue mau balik. Eh malah papasan di jalan. Dan gue samperin tu mereka. Gue tanya lilis, ini siapa lis? Lilis diem aja tar.”

“iya trus?”

“nah, gue udah emosi . gue tanyain aja, dia gua suruh milih aja. Milih gue apa cowok itu. eh lilis malah milih cowok itu. huaaa”

“cowoknya itu ganteng? Putih? Bawa mobil?”

“iya tar”

“ya jelas mau lah.. elo kan bentuknya kya gini. Item, bersisik, ketombean, gigi lo gondrong lagi”

“lo jahat tar.. huaaaa” *ingus tumpah di seluruh kasur gue*

“trus lanjutannya gmana?”

“ya gue pulang dengan ikhlas”

“yaudah sabar par, mendingan lo nyantai dulu  aja disini. Biar tenang.”

Gak lama dia langsung nyalain laptop gue, dan dia nyetel Mp3. Ada 3 lagu yang dia masukin ke playlist lagu pertama itu lagu di indomaret lagunya gama klo gak salah yang gini nih bunyinya. “satu atau dua pilih aku atau dia yang kamu suka..” #pardi nangis lagi *kasur jadi lumbung ingus* -__-
  
lagu yang kedua dia play tu lagunya sheila on 7 yang berhenti berharap, gini nih lagunya. “aku tak percaya lagi dengan apa yang kau beri aku terdampar disini tersudut menunggu mati..  Aku pulaaaaaaaaaaaaaang... tanpa dendaaaaaaaaaaam.... keterimaaaaaaaaa...... kekalahankuuuu......” dan pardi mulai menggila, sekarang dia gak ngeluarin ingusnya lagi tapi ngeluarin bau mulut imut nya yang udah kaya kandang sapi gembel. 

Dan lagu ketiga yang dia play adalah judika judulnya bukan dia tapi aku gini nih lagunya “ berulang kali kau menyakiti, berulang kali kau hianati, sakit ini coba mengerti, ku punya hati bukan tuk di sakiti.. owowow yeaaahh  ku akui, sungguh beratnya meninggalkanmu yang dulu pernah ada, namun harus aku lakukan karna ku tau ini yang terbaik..  huooooooooo ouuuu.... kuharuss.. pergi  meninggalkan kamu, yang telah hancurkan aku.. sakitnya.. sakitnya oh sakitnyaaa.. cintaku lebih besar dari cintanya, mestinya kau sadar itu.. bukan dia bukan dia tapi akuuuu.. uwoooooo.... dan pardi pun nyanyi lagu ini sambil telanjang manjat lemari gue kaya tarzan lagi di kejar deptcolector -__-

Bener kan kata gue, kalau lo galau, dan lo dengerin lagu pasti lo pilih lagunya yang isinya sama kaya alasan penyebab lo galau. Ini yang buat industri musik galau indonesia maju pesat. Karena orang indonesia jaman sekarang banyak yang galau. Nah, mungkin itu aja yang bisa gue sampain ke lo tentang galau dan lagu. Gue saranin, kalo lo lagi galau mendingan jangan dengerin lagu galaunya di kamar kost temen lo. Itu bakalan jadi musibah yang menjijikan buat pemilik kost. Kayak gue itu, di datengin pardi yang lagi galau dan nyetel lagu galau. Kamar gue udah kayak tempat pembuangan sampah terakhir aja. -__-

Tulisan ini sebenernya permintaan dari temen gue yang minta gue bahas tentang kegalauan. Buat lo yang punya masalah absurd yang pengen gua bantuin mecahinnya dengan tulisan gue, bisa email gue aja di tarapujantaraa@gmail.com ntar gue coba bantuin lo :D 

oiya, seminar penulisan kreatif bareng @shitlicious seminggu lagi loh. Ayok pada pesen tiketnya. Jangan sampe kehabisan ya..  cp 087832803515. Ntar ketemu gue juga kok. Hahaha.. tetep semangat dalam berkarya. Salam recehan!!! Jangan lupa like n share yak man.. bye. @tarapujantara

0 komentar:

Posting Komentar