Welcome to our site

Selamat datang di Dompet Preman. saran dan catatan sesat @tarapujantara menuntut anda berfikir dua kali untuk mencobanya.ingat! tulisan ini dibuat untuk menyadarkan anda dari hipnotis rommy rafael *lhoh #okeskip. selamat menikmati suguhan dari saya. salam Recehan!!!

cara menguruskan badan (Diet)

Minggu, 09 Juni 2013

Cara menguruskan badan (Diet)

Haloo para receh holic.. malem ini gue bakalan nemenin malem lo lagi dengan membahas hal yang biasa aja tpi jadi hal yang luar biasa atau dibilang gak penting. Gue minta maap dulu karena sucknite kemaren gue gak bisa ngeposting, karena gue ada kerjaan man. Jadi tukang foto nikahan. Hehe. Gini-gini gue juga fotografer. Paling sering gue motret pemandangan man, pemandangan jamban unyu gue. iya, gue motret sikat gigi gundul gue, motret sabun mandi gue (sunlight), motret shampoo gue juga (autan).

Gue kemaren update status di facebook gue TARA MANGKU SUDARMO #promosi. Gue update tentang kegalauan gue yang bingung musti nulis apa lagi di blog gue ini. Karena otak gue udah penuh dengan tugas ujian kampus gue, jadi pikiran gue jadi buntu. Ya gue update status dan ada temen gue yang komen. Namanya Bintang, dia ngasih saran buat gue suruh bahas cara ngurusin badan. Secara Bintang ini orangnya super gendut dan suka keringetan #iyuuuh. Gak usah di bayangin! Ntar lo malah suudzon sama temen gue.

Ngebaca komen dia,  gue jadi terharu dan pengen cepet-cepet nolong dia. Kasihan man. Orang gendut itu kalo mandi suka boros sabun. Selain buat ngusap badannya, sabunya juga kadang-kadang ilang entah kemana kalo udah sampe di lapisan perut. Iya, sabunnya nyangkut di lapisan perut. #sorrykawan #justkidding #hanyamenghibur #bukanuntukditiru #aliransesat #jahiliyah.
Gue bahas nih man, gimana sih cara ngurusin badan?. Ini dia jawabannya mcekindot.

Yang pertama lo harus olahraga. Ya mungkin saran gue ini udah pada tahu semua kalo olah raga emang jalan utama buat nurunin berat badan. Biasanya lo olahraganya apaan man kalo mau nurunin berat badan? Sit up? Push up? Mang up? . mungin sit up manjur buat nurunin berat badan, tapi lo sit up nya sambil badminton. (nyabet suttlekok sambil tidur duduk). Push up juga bakalan manjur kalo lo push up nya sambil goreng mendoan. -__- olah raga yang paling manjur adlah lari. Iya lari. Mungkin kalo lo lari Cuma muter lapangan tennis meja 3x. Itu gak pengaruh man. Lo harus lari di rel kereta.,Itu bakal buat lo lebih berkeringat. Jangan lupa pake seragam lari juga. Bukan sekedar kaosan trus pake kolor gambar larva sama sepatu doang. Seragam lo harus sesuai dengan standart dari buku materi olahraga karangan tara pujantara. Haha. Yang harus lo pake adalah jas ujan. Iya, jas ujan bakalan bikin lo lebih hot dan banyak pembakaran di tubuh lo. Yang kedua lo harus pake celana jeans dan pake sepatu balet. Ini sangat berguna banget buat kelangsungan olahraga lo. Inget, lo lari di rel keretanya antara jam 11 siang sampe jam 2 siang. Kalo lo pengen lebih, dan gak mau lari disiang hari, boleh tapi lo harus lari direl kereta dengan jarak yang khusus, ya kira-kira jaraknya semarang ke surabaya. Abis itu, klo udah lari, lo peres kringet lo, trus diminum #kasihesbatulebihnikmat. *muntah traktor quick*

Yang kedua, jangan makan nasi. Mungkin ini kedengerannya horor banget buat umat manusia, karena kebanyakan dari kita makanan pokoknya adalah nasi. Tp buat lo yang mau nurunin berat badan, lo harus phobia sama nasi. Kalo liat nasi lo harus teriak histeris ketakutan, sampe pingsan lebih bagus. Kenapa gue saranin lo gak boleh makan nasi? Karena nasi itu kabohidrat atau sering di bilang makanan berat. Nah, kalo lo makan makanan berat, otomatis badan lo tambah berat dong. Makanya gue saranin lo makan makannan yang ringan aja, yang lembut gitu, kayak kapas, kapuk, tisu, pembalut. Gak usah dibayangin, harus dilakuin! Lauk lo juga jangan sembarangan. Pilih lauk yang fresh. Jangan makan daging apalagi tulang. Gak baik buat gigi. Makan tumbuh-tumbuhan aja, kayak cabe goreng tepung, jahe saus tiram, pepes ketumbar atau kripik daun jati. Itu bakal buat lo sehat dan bikin kurus. Enelan deh, cius, gak oong, sueeeel. Lo juga harus minum minuman yang bergizi kayak jus buah. Udah jus buah aja. Iya jus buah. #buntu

Yang ketiga lo harus rutin mandi, iya siapa tau aja lo gemuk  karena  udah terlalu banyak daki di tubuh lo. Bukannya suudzon, Cuma mastiin aja. Terus mandi juga bisa bikin tubuh lo dingin. Di teori fisika, jika benda terkena panas, maka akan memuai dan jika terkena udara dingin akan menyusut. Nah pake tuh teori itu. Balon aja kalo di taroh di kolong kasur aja jadi kecil. Kenapa lo enggak? *ngangkat alis*

Yang ke empat lo juga harus phobia sama yang namanya minyak tanah. Kenapa? Iya berdasarkan pengalaman gue sendiri sih waktu kecil, waktu jaman gue masih deket sama yang namanya bola bekel. Gue dulu jarang maen  maenan cowok, maenannya cewe semua. Dan penemuan gue atau entah penemuan siapa itu, gue gak tau dan gue gak pengen tau. Kalo bola bekel dicelupn ke minyak tanah bakal jadi gede. Dan gue coba juga berhasil gue dulu punya bola bekel segede buah duku. Tau kan buah duku? Yang bulet kecil kaya telor burung. Inget ya duku. Bukan duku yang suka bantuin orang  ngelahirin dan duku yang suka nyantet orang. Kalo itu namanya dukun. Kalo orang tua yang udah linglung itu namanya pikun. Nah , kalo  benjolan di leher cowok itu namanya jakun. *apasih? #abaikan #lanjut. Nah, gue kan nyelupin bola bekel gue yang segede buah duku tuh, setelah sekitar 2 minggu lebih 3 hari gue ambil, bekelnya berubah jadi segede bola basket. Jangan deket-deket minyak tanah ya man. #kisshug.

Nah, itu aja yang mungkin bisa gue saranin ke lo semua tentang gimana caranya ngurusin badan atau nurunin berat badan. Semua saran gue tadi dibuat dengan tidak sadar dan sedikit ngaco. Ya terserah lo sih mau ikutin saran gue apa enggak. Tapi lebih baik jangan. Karena gue takut kalo ntar gue di demo sama pakar diet. bisa disuruh makan kapas sama makan keripik daun jati ntar gue -__-


Selamat mencoba deh, yang mau mencoba. Buat bintang, semoga lo puas atas saran gue tadi. Kapan-kapan gue maen ke kalimantan deh nengokin lo mastiin aja lo beneran makan tisu apa enggak. Hhaha. Buat kalian yang pengen masalah kalian di bahas juga bisa mentions gue di @tarapujantara kirim pesan di facebook gue juga bisa, di Tara Mangku Sudarmo atau email ke pujantaratara@gmail.com. Tetep semangat dalam berkarya dan salam recehan! @tarapujantara 

0 komentar:

Posting Komentar