Welcome to our site

Selamat datang di Dompet Preman. saran dan catatan sesat @tarapujantara menuntut anda berfikir dua kali untuk mencobanya.ingat! tulisan ini dibuat untuk menyadarkan anda dari hipnotis rommy rafael *lhoh #okeskip. selamat menikmati suguhan dari saya. salam Recehan!!!

Salting

Jumat, 05 Juli 2013


SALTING

Hallo haloo kawan-kawan semua.. lama gak berjumpa kita yah? Haha gimana kabrnya? Baek? Buruk? Galau? Mudah-mudahan pada tetep galau, biar bisa terus baca tulisan gue buat hiburan #berharap. Oiya, gue minta maap dulu beberapa minggu ini gue absen posting tulisan. Soalnya gue lagi sibuk man, ngerusin tahap kelulusan gue. Haha.. iya , gue lagi PKL. Siapa yang tau kepanjangannya PKL? Itu buat kuis aja ya.. yang tau jawabannya  bisa mentions ke twitter gue yah. ntar bakalan diundi sama juri ternama di negeri ini salah satunya adalah Hercules raja preman itu. Yang menang dapet pulsa gratis! Nominalnya Rahasia. SERIUS! Kirim jawaban lo dengan format : Nickname twitter (spasi) TTL (spasi) jawaban. Pake hastag #DOMPREM ntar yang menang gue mentions di twitter  *senyum lebar*

Oke, sekarang mari kita bahas sesuatu yang bisa dibahas. Sesuatu yang biasa aja tp bisa jadi luar biasa dan cenderung absurd. Gue cerita dikit ya, kemaren pas hari pertama gue PKL, gue degdegan man. Diliatin orang, kenalan satu-satu, dan itu bikin gue Salting man. Iya, gue salting pas hari pertama PKL. Nah, ini nih yang mau gue bahas sama lo semua. Salting itu apa sih? Apa aja sih yang dilakuin orang kalo lagi salting? Ini yang jadi pertanyaan adek angkatan gue DedeAde Bentar Lagi Gede. Iya nama alay itu nama facebook adek gue. -___- buat lo dek, mendingan lo ganti nama deh jadi DedeAde Bentar Lagi Bikin Adek. *ngakak imut*

Lupakan ade, sekarang mari kita cari tau apa itu salting? Apa aja yang dilakuin orang kalo lg salting. Ncekinndot.

Salting adalah kepanjangan dari Salah Tingkah. Menurut Tarapujantara, yailah udah kaya ilmuan aja gue. Haha.. menurut gue salting adalah tingkah laku seseorang dimana posisi orang itu lagi bingung mau bertindak apa pas lagi malu, biasanya cenderung melakukan hal-hal yang absurd dan diluar nalar.
Apa aja yang dilakuin orang salting? Ini dia.

Yang pertama adalah Salting moyet.


“Mbaknya cantik, boleh kenalan?”
“ *muka memerah* *garuk-garuk kepala*”
Ini nih yang disebut salting monyet, tingkah lakunya adalah garuk-garuk kepala. Kalo dipuji dikit tiba-tiba kepala kerasa banyak ketombe, rambutnya kaya digimbal dan gak keramas selama 2 windu. Kalo lo tipe orang yang salting monyet, gue saranin mendingan lo sering-sering potong kuku, soalnya kalo kuku lo panjang kaya gerandong, kepala lo bakalan berdarah-darah, lo bisa pendarahan, dan masuk rumah sakit, kepala dijahit. Pliss potongin kuku lo dari sekarang! *nyodorin kapak batu papua*

Yang kedua adalah Salting Ciluk Ba


Salting ciluk ba ini adalah tingkah laku yang paling sering dilakukan para cewek. Iya, para cewek biasanya kalo lagi salting suka tutup mukanya pake tangan, kadang-kadang tutup mukanya pake sapu tangan, sapu lantai, sapu lidi, ikan sapu-sapu. -___- biasanya kalo mukannya ditutup, trus dibuka lagi, ditutup di buka lagi dan akhirnya pasti nyubit orang dideket dia. Ya gak? Gak ngaku gue bilangin pak ahmad fathanah lo biar dijadiin selirnya. Hayoo... buat lo yang terkena penyakit Salting Ciluk Ba gue saranin jangan deket-deket sama Lem ya? Bisa gawat kalo lo deket2 lem, tangan lo kena lem trus lo tempelin ke muka, ditarik muka lo bisa rata ntar. Ntar jadi hantu muka salting loh. Eh, hantu muka rata deng. -___-

Yang ketiga adalah Salting Geli



Salting geli ini biasanya dilakuin sama orang yang tangannya kena lem dan berkuku panjang. -__- dia Cuma bisa ketawa-ketiwi gak jelas, mencoba untuk mengurangi grogi. Lo pernah liat gak orang yang salting trus ketawa-ketawa gak jelas gitu.? Salting ini terjadi jika dia merasa sendiri dan dilihat banyak orang. Kaya orang yang lagi salah pidato, salah lirik pas nyanyi di panggung, salah jawab pertanyaan waktu kuliah, dan yang paling fatal dan paling sering terjadi adalah waktu kumpul temen dan becadaan lo garing. Hahaha. Buat lo yang kena penyakit galau geli, gue saranin mendingan lo beli maenan yang lucu yang bisa dibawa kemana-mana, kaya cebi. Boneka kecebong gue. Jadi kalo lo lagi kena salting geli lo bisa ngeluarin maenan itu dan lo bisa ketawain tu maenan lo buat sabotase atau alibi. Hahahaha

Yang terakhir dan yang paling absur menurut gue adalah Salting Juna (cheff Juna)


Salting Juna itu kalo salting suka makan apapun yang ada di tangan, kalopun gak dimakan pasti Cuma digigit doang. Dan itu ngeri. Kalo pas ngupil trus dia salting, pasti dimakan tuh upilnya. Kalo dia lagi gak megang apa-apa, pasti digigit tuh jari jarinya. Iya gak? Udah kaya cheff kan dia? Apa-apa dimakan. Bayangin kalo temen lo lagi salting juna, trus lo ada disebelahnya dan tiba2 dia megang pantat lo. Bisa digigit pantat lo, malah jangan-jangan bisa dimakan juga pantat lo. Tp kalo temen lo baik hati, paling Cuma dijilat aja pantat lo. Rasain tuh. Iiih. *mrinding disco* Gue kasih saran buat lo yang punya penyakit salting juna. Lo mendingan selalu sedia lolipop deh.biar kalo lo salting, lo bisa langsung gigit tuh lolipop lo. *ngececk lolipop di celana* enggak, gue gak kena salting juna. Gue Cuma suka aja sama lolipop. Gak lebih. #okeskip.

Oke, itu aja yang bisa gue sampein tentang Salting man. Semoga lo bisa mengambil hikmahnya dan lo bisa tau lo termasuk jenis salting yang mana. Hahaha. Kritik dan saran gue buka lebar dari lo semua. Bisa di tulis di kotak komentar, di mentions di twitter gue, atau kirim e-mail di pujantaratara@gmail.com oiya pemenang kuis tadi gue kasih tau minggu depan yah hari jum’at. Makasih. Tetep semangat dalam berkarya. Wasalam. Salam recehan!! @tarapujantara

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wkwkkw salting makan upil,

ngeri, jangan2 ini salting adalah penyebab pertama ditemukanya virus ebola pada manusia

Posting Komentar