Welcome to our site

Selamat datang di Dompet Preman. saran dan catatan sesat @tarapujantara menuntut anda berfikir dua kali untuk mencobanya.ingat! tulisan ini dibuat untuk menyadarkan anda dari hipnotis rommy rafael *lhoh #okeskip. selamat menikmati suguhan dari saya. salam Recehan!!!

Cara Menolak Mantan Yang Minta Balikan

Sabtu, 01 Maret 2014



Cara menolak Mantan yang minta balikan


Haloooo gaeeess.. apa kabar? Udah sewindu kita gak berjumpa. Masa-massa yang panjang kita lewati tanpa bertatap mata. Dari sebelum bencana banjir dimana-mana, gunung meletus sampai bu risma walikota surabaya ingin mundur kita belom ketemu. Dan sekarang kita dipertemukan lagi, untuk menuntun anda kembali kejalan saya. Hhaha..

Hari ini gue mau bahas tentang mantan man. Iya, mantan. Kenapa? Sedih? Marah? Jengkel? Sama.*bakar kaos couple hadiah dari mantan* #okeskip. Sekarang gue mau tanya sama lo man. Lo pernah gak diajak balikan sama mantan, saat lo lagi PDKT atau bahkan udah jadian sama gebetan lo yang baru? Pernah? Gimana rasanya? Enak? Gak enak? Ya pasti gak enak lah, apalagi lo udah gak cinta lagi sama dia. Ya kan? Nah, ini nih yang mau gue bahas sekarang. Cara Menolak Mantan Yang Minta Balikan. Biar lo bisa bebas dari mantan lo. Baik kan gue? Ya iyalahh... ini dia caranya.

Yang pertama, ngomong sama dia apa yang lo rasain.

Lilis : beb, maafin aku beb. Dulu ak emang salah udah nyakitin hati kamu. Balikan yuk beb....

Pardi : gak bisa lis, aku gak bisa menjalin hubungan lagi sama kamu. Kamu harus tau, perasaan aku ke kamu udah gak ada. Udah gak ada lagi semenjak kamu selingkuh sama pakde ku. Memang benar aku gak punya kumis setebal pakde ku, tapi kamu gak tau kalo dulu cintaku lebih tebal daripada pakde ku.

Lilis : maapin aku beb.. *nangis, mencoba meluk* 

Pardi : sudah terlambat.. *lempar muka, busungin badan*

Itu tadi cara pertama man, ungkapin ke mantan lo kalo lo udah gak cinta lagi sama dia. Lo udah gak mau balikan lagi sama dia. Meskipun sangat menyakitkan, tapi Seenggaknya itu manjur sementara, sampe lo tumbuh kumis tebel #lho.



Yang kedua, ini pasti lo alamin. Mantan masih sms lo terus, masih coba telepon, masih mentions lo, masih komen status lo di fb, masih komen foto lo di instagram, masih ngikutin lo dijalan, masih suka titip salam buat lo lewat temen lo, lewat nyokap lo, lewat adek lo, lewat tetangga lo, sampe lewat pakde lo. #eh kalo udah gitu, lo harus putusin kontak sama dia. Lo harus hapus kontak telepon dia, lo harus ganti nomer. Lo harus hapus dia di twitter, lebih afdol lo hapus aja akun lo sendiri. Hapus akun instagram lo, hapus tetangga lo sama orang serumah lo, biar lo gk dapet salam lagi. Emosii gue!! Aaaaaak. Tapi yg hapus tetangga sama orang serumah jangan dilakuin ya, yang lo hapus pakde lo aja. #eh

Yang ketiga, lo harus bersikap tenang. Ketenangan lo akan buat lo jadi tenang. #apasih. Lo harus bersikap tenang kalo ada dihadapannya. Jangan sekali-kali marah tiap lo ketemu sama dia. Ada yang bilang gini soalnya, “benci itu tanda cinta”. Dan gue gak tau yang ngomong itu siapa. Pengen banget gue nyari tu orang yang bilang benci itu tanda cinta.. pengen gue introgasi. Kenapa ngomong gitu.. enak banget dia bilang gitu. kalo benci itu tanda cinta, berarti gue cinta sama pakde gue dong. Padahal gue kan benci banget. Dia udah ngegebet pacar gue. Iyuuuuuhhh... #okeskip

Yang keempat, tunjukin kalo lo udah move on man. Kalo dia ngajak jalan. Lo harus kasih hal yang buat dia terkejut. Gini contohnya..

Lilis : pardi, mantan terindah ku. Jalan yukk... mau nggak?

Pardi : jalan kemana lis? Males ah paling kamu ngajak balikan lagi.

Lilis : ayo lah par, kita jalan ke J.co aja sekedar ngobrol sambil makan pempek.

Pardi : okedeh, jam berapa?

Lilis : jam 5 ya par, aku tunggu di J.co.

*Di J.co 

Pardi : halo lis.. Ini kenalin gebetan gue yang baru...

Lilis : *terkejut* *mata melotot* *mulut menganga* *air liyur melarikan diri* *bibir atas sebelah kiri kejang* *mata merah* *tangan mulai menunjuk*

Pardi : kenapa lis? *ngelus-elus gebetan yg baru*

Lilis : ini bener gebetan lo yang baru? *nahan muntah*

Pardi : iyaaa... kenapa?

Lilis : DIA KAN PAKDE GUE..!!! *muntah oli samping vespa*

Nah, itu tadi saran dari gue man.cara menolak pacar yang minta balikan. Mudah-mudahan lo terinspirasi dari saran gue tadi. Segini aja dulu ya, besok gue bakalan bahas lagi hal-hal yang lebih menarik pastinya.. dan gue butuh banget kritik dan saran dari lo semua. Bisa komen tulisan2 gue yah.. di kotak komen di bawah. Yang belom follow gue di twitter bisa follow langsung @tarapujantara atau facebook Tara Mangku Sudarmo. Selamat mencoba saran sesat dari gue, tetep semangat dalam berkarya. Salam recehan!! #Premania #Premanis



0 komentar:

Posting Komentar