Welcome to our site

Selamat datang di Dompet Preman. saran dan catatan sesat @tarapujantara menuntut anda berfikir dua kali untuk mencobanya.ingat! tulisan ini dibuat untuk menyadarkan anda dari hipnotis rommy rafael *lhoh #okeskip. selamat menikmati suguhan dari saya. salam Recehan!!!

Cewek kalo lagi jatuh cinta

Minggu, 07 April 2013


Tingkah laku cewek kalo lagi jatuh cinta

Hai semuanya, sekarang gue mau  bahas soal cinta. Yap, masalah cinta sering banget  dateng di kehidupan kita, makanya gue mau ngasih tau lo tentang masalah cinta. Yang pengen gue bahas adalah soal “Tingkah laku cewek kalo lagi jatuh cinta”.
Coba tebak, apa aja yang di lakuin cewek kalo lagi jatuh cinta? Hayoo? Yang pasti enggak ngelakuin hal yang absurd, kaya pipis sembarangan sambil berdiri -__-

Rajin Ngaca.
Setau gue, cewek kalo lagi jatuh cinta, jadi rajin ngaca. Kalo  dirumah suka ngaca sambil senyum-senyum gak  jelas. Gue gak tau apa yang sebenernya terjadi kalo cewek kalo lagi jatuh cinta kenapa ngaca, trus kalo ngaca senyum-senyum sendiri. Di pikiran gue jadi timbul kemungkinan-kemingkinan.
-mungkin tu cewek lagi ngaca sambil ngebayangin dia berada di pelaminan sama cowok  idamannya. #amin
-mungkin tu cewek lagi ngaca sambil ngebayangin dia lagi megangin tangan dan nyemangatin cowok idamannya yang lagi buang emas jamban di WC umum stasiun. #so sweet.
-atau mungkin tu cewek lagi ngaca sambil ngebayangin dia lagi liat cowok idamannya nyusuin bayi orang utan. *muntah pisang ambon

Kepo.
Ini pasti terjadi sama cewek kalo lagi jatuh cinta, KEPO (KEmana-mana pake POpok). Bukan, bukan kemana-mana pake popok, itu cuma arti asal gue aja, kalo emang bener artinya kemana-mana pake popok, gue gak bisa bayangin  barapa banyak pengusaha WC umum di negara ini yang dirugikan. Nasib pengusaha WC umum  akan terancam, karena semua cewek pasti bakal pake popok semua, gak ada  yang mau memanfaatkan jamban. Dan jamban akan punah. -__- #okeskip
Kepo, rasa ingin tau yang berlebihan #kalogaksalahartinyaitu. Akan dialami sama cewek yang lagi jatuh cinta. Contohnya cewek bakalan sering bukain trus profil facebook sang cowok idaman. Buka twitter, mantengin timeline nungguin cowok idaman ngetwitt. Buka-buka album foto cowok idaman di facebook trus disimpen di laptop, trus di edit fotonya, foto cewek disebelahin biar keliatan kaya foto bareng berdua. Fotonya di kasih background menara mercusuar, habis diedit, foto dicetak. Ditempel dideket kaca,  truss kalo ngaca ketawa-tawa sendiri -__-“ #klise
Yang anehnya lagi cewek bakalan jadi wartawan dadakan. Iya, cewek bakalan cari tau apa aja tentang cowok idamannya dari narasumber yang sangat dipercaya. Contohnya temen cowok idamannya, tetangga cowok idamannya, penjual warteg yang suka di datengin cowok idamannya, sampe penjaga kotak uang kebersihan di depan pintu jamban umum yang gak pernah di datengin cowok idamannya.lhoh?

Suka Cari Perhatian (CAPER)
Nah, ini nih yang sering banget gue pergokin. Cewek yang cari perhatian dari cowok idamannya. Sebenernya caper temen deketnya kepo, dimana ada kepo pasti ada caper. Percaya deh sama gue J . ini nih buktinya.
Kalo cewek pas ngepoin si cowok idaman di timeline twitter, truss semisal cowok idamannya ngetwitt gini..
“ahh.. Bete di kos, pengen keluar.”
Si cewek tanpa pikir panjang langsung ngetwiit secepat mungkin kayak orang yang lagi ikut kuis family 100 yang tau jawaban soalnya, buru-buru mencet tombol.
Ngetwittnya pasti gini.
“pengen banget jalan-jalan, tp sama siapa yaa..?”
Iya gak? Hayoo yang cewek mana? Ngaku gak? Iya kan? Pasti langsung ngetwitt gitu kan? *pakesarungtinju* *siap-siapnonjok*
Kalo sekarang caper udah gak begitu di pake sama cewek, yang dipake adalah MODUS. Sama aja ya? -__-

Yap, jatuh cinta emang berjuta rasanya. Cinta datang dan pergi begitu saja tanpa disuruh kaya jaelangkung. Cinta juga bermula jadi kecil dan bisa jadi besar, kaya tuyul dan genderuwo. Cinta juga kadang gak sepadan, bingung kan gak sepadan gimana maksudnya? Maksudnya yang cewek cintanya besar tp yang cowok cintanya kecil kaya tete’nya wewe gombel yang gede sebelah. Lo gak percaya? Percaya deh, gue pernah megang punyanya wewe gombel soalnya *eh. Tapi jangan sampe cinta buat lo jadi sombong, misal lo punya cewek, trus lo pamerin ke temen-temen lo yang masih jomblo. Itu bakalan bikin temen lo yang jomblo sakit banget. #pengalamanpribadigue *mataberkaca-kaca.

Oke, tulisan ini gue persembahkan buat para cewek yang lagi jatuh cinta. Semoga lo pada bisa dapetin cowok impian lo. Kalo gue dapetin cewek impian gue kapan ya? Aaaaaargh.. bodo ah.
Salam recehan! *cling* @tarapujantara

0 komentar:

Posting Komentar