Welcome to our site

Selamat datang di Dompet Preman. saran dan catatan sesat @tarapujantara menuntut anda berfikir dua kali untuk mencobanya.ingat! tulisan ini dibuat untuk menyadarkan anda dari hipnotis rommy rafael *lhoh #okeskip. selamat menikmati suguhan dari saya. salam Recehan!!!

Kangen

Kamis, 25 April 2013


Kangen

Halo para pecinta receh dimanapun kalian berada..  dan hallo juga para preman yang gak punya hati.. #eaaa..

Kali ini gue nulis tentang sesuatu yang buat lo semua bingung mengatasinya. Apa itu? Coba tebak, kalo tebakan lo bener, gue kasih pacar buat lo. Haha..
Yap bener baget. jawabannya adalah kangen.. *bungkusin pacar buat lo*. Kalo menurut gue, kangen itu adalah suatu penyakit perasaan yang  timbul karena mata terkena virus candu akan seseorang yang kita cintai. Mata lo bakalan ngeluarin air mata kalo lo lagi pengen liat si doi. Iya gak? Ngaku  aja deh.. gue juga pernah nangis gara-gara kangen soalnya *eh.

Kadang kangen bukan saja buat mata lo menangis, tp bikin tangan lo gatel karena pengen ngelus-elus rambut doi, bisa bikin badan lo kedinginan, karena pengen banget meluk si doi. Bikin rambut lo berantakan, karena lo gemes pengen ketemu sama si doi tapi gak keturutan dan lo jambakin rambut lo sendiri sambil teriak-teriak kaya indukan kingkong yang lagi marah karena anaknya di susu’in sama arya wiguna (musuh eyang subur). Yang parahnya lagi kalo udah kangen akut, lo bakalan nangis telanjang di bawah shower, garuk-garukin tembok jamban, dan teriak-teriak kenceng kaya provokator demo penolakan kiwil nikah lagi. -__-“

Temen gue pardi juga pernah ngalamin kangen hebat sama mantan calon pacar dia. kenapa namanya mantan calon pacar? Iya, pardi sempet deketin lasmi, gebetannya. Udah satu tahun lamanya pardi PDKT sama si lasmi. PDKT artinya pendekatan loh, bukan Pardi Dekil Kaya Tapir -__-. Pardi udah PDKT sama si lasmi dengan berbagai cara. Dari sering sms si lasmi sekedar ngucapin selamat pagi sampe selamat tidur. Sering main kerumahnya lasmi. Sampe tiap hari ngangkatin jemuran si lasmi. Dengan dalih biar lebih deket sama lasmi. tapi usaha si pardi musnah sudah. Lasmi pergi keluar negeri untuk wisata sekaligus menyambung hidupnya. Iya, lasmi jadi TKW di hogkong.sekarang pardi sering nangis telanjang di bawah shower, garuk-garukin tembok jamban, dan teriak-teriak kenceng kaya provokator demo penolakan kiwil nikah lagi. Sampe 3 kali sehari.

Didalam dunia kedokteran, kangen nggak ada obatnya. Sampai saat ini yang bisa mengobati kangen sama si do’i adalah ketemu langsung sama si do’i. Ya apalagi coba obatnya? Masa gue kangen do’i tp gue malah dateng trus nemuin abang tukang nasi goreng?. Kalo pengen curhat mah iya.

Kadang kita kangen sama si do’i tuh kangen sama tingkah laku konyolnya do’i. Ya nggak? Kaya sering ngambek trus nyubit-nyubit paha. Kalo bete pas lagi makan, makanannya Cuma di acak-acak sambil masang muka manyun. Suka lari tanpa pakaian di sekitar kuburan, sampe ngutil roma malkist abon di alfamart. Itu yang bikin kangen.

Kangen itu sangat menyiksa dan sangat menyakitkan. Rasanya udah kaya naik bianglala di dufan dengan kecepatan 150km/jam. Pusing sampe muntah becak air. Gue bingung sama orang yang LDR. Kenapa dia bisa jalannin hubungan jarak jauh? Kan pasti kangen. Muncul kemungkinan-kemungkinan.

Yang pertama, mungkin dia kuat nahan sakit kangen. Tp kalo merurut gue, gak ada orang yang bisa kuat sampe lama nahan sakit kangen. Kalo LDR itu penyakitnya bisa komplikasi sama cemburu. Sakit karena kangen ditambah sakit karena nahan emosi, mikir kalo si do’i selingkuh.

Yang kedua, mungkin karena dia pengen koleksi pacar di seluruh kota yang ada di nusa bangsa ini. Jadi kalo dia pergi keluar kota, gak bingung mau bermalam dimana.#otak anak kos  #gak mau rugi.

Saran gue, kalo elo pengen LDR mendingan niatnya kaya kemungkinan yang kedua tadi aja. Banyak enaknya, gak ada penyakitnya.

Penyakit kangen emang gak ada obatnya selain ketemu sama yang di kangenin. Saran gue, kalo lo lagi kangen sama do’i. Hindari barang-barang yang mengandung unsur  si do’i. Semisal barang pemberian dari do’i. Kaya boneka, selimut, atau koteka. Itu gak bikin kangen lo ilang, tp malah bikin lo tambah nyesek.

mendingan lo sering-sering sms atau tlpn aja. Itu bisa sedikit ngobatin kangen lo. Lo bisa juga mengalihkan kangen lo ke suatu aktivitas yang buat pikiran lo gak ke do’i aja. Kaya ikut lomba sepeda lambat, lomba masukin pencil ke botol atau renang di banjir bandang. -__-

Iya itu aja saran yang bisa gue kasih ke elo semua kalo lagi kangen. selamat mencoba. Kalo lo punya saran lain buat ngobatin kangen, bisa langsung kasih tau gue ke coment box aja.. kayaknya kotak komen gue udah bisa di komen siapapun tanpa verifikasi e-mail deh. Di coba aja deh ya. Haha. Salam recehan! @tarapujantara

Seminar “be a creative writting” bareng @shitlicious di unissula semarang juga masih ada tiketnya loh. Sms aja 087832803515.

0 komentar:

Posting Komentar