Welcome to our site

Selamat datang di Dompet Preman. saran dan catatan sesat @tarapujantara menuntut anda berfikir dua kali untuk mencobanya.ingat! tulisan ini dibuat untuk menyadarkan anda dari hipnotis rommy rafael *lhoh #okeskip. selamat menikmati suguhan dari saya. salam Recehan!!!

Cowok Posessif

Senin, 20 Mei 2013



Cowok Posessif


Haloo man.. apakabar? Sorry sucknite kemaren gua gak ngeposting, karena eh karena gue lagi bokek. Modem abis. Maklum seminggu ini gue gak malak lagi. Gue udah mau tobat dan  mencari jalan yang benar. Dan syukur alhamdulilah hari ini gue bisa ngeposting karena dapet wifi gratis di kampus. *kost gue sekarang di kampus #diusirIbuKost #nunggak4Bulan -__-  oke, kali ini gue bakalan bahas sesuatu yang bikin bulu roma lo berdiri. Bukan biscuit bulu roma kelapa loh. Menanggapi email yang masuk ke pujantaratara@gmail.com temen gue yang setia baca tulisan gue yaitu sebut saja melati. Dia curhat ke gue masalah percintaannya sama kekasihnya. Mungkin lo gak ngeri dengernya dan bulu roma lo gak bakal berdiri, soalnya lo udah punya pasangan. Nah gue? Serem banget gue bacanya percintaan si melati. Secara, gue jomblo man. Sensi kalo liat masalah percintaan sepasang kekasih -__- .

Melati curhat sama gue lewat email. Gini nih curhatannya Mas tara ak curhat dong, minta saran sekalian.  Aku punya pacar namanya sebut aja pardi. Dia itu cowok yang romantis banget, ganteng, putih, sederhana,rajin nabung, suka pelihara kelinci,suka jilat tiang listrik, juga suka pake rok mini. Loh?. Pokoknya intinya cowoknya si melati itu sempurna, sesempurna cinta gue ke nyokap gue. *meluk nyokap. #okeskip. Tapi yang di sesalin dari melati, si pardi itu orangnya posesif banget. Pengen tau banget apa yang di lakuin si melati dari hal yang besar kaya kuliah dari jam berapa sampe jam berapa, sampai hal yang paling kecil, kaya pengen tau si melati udah ngorekin kuping apa belom. Sampe hal yang gak penting kaya pengen tau melati udah pipis apa blom, sms nya pardi ke melati di liatin juga di email smsnya gini “syangku lagi apa? udah pipis?”

Setiap kali melati mau kemana-mana harus lapor dulu, buat surat ijin di tanda tanganin sama orang tua melati baru di ajuin ke pardi, di acc apa enggak. Yang ini lebay kayaknya. #abaikan. Pokoknya pardi ini harus tau kemana aja kaki si melati melangkah. Setiap langkahnya harus dengan seijin si pardi. Sampe-sampe si melati mau ganti pembalut pun harus ijin dulu sama pardi. “syangg, aku mau ganti pembalut dulu ya..” pardinya bales dengan penuh curiga dan sangat detail “ganti pembalut dimana? Ganti pembalutnya sama siapa? Ganti pembalutnya berapa lama? Pembalutnya mereknya apa? pembalutnya yang extra wing apa enggak?” gue baca tulisan ini dari melati langsung muntah pembalut charm body fit extra wing bekas dipake bencong terminal -__-“

Terus, kalo melati mau pergi kemana-mana harus di dampingi sama si pardi gak boleh pergi sendirian apalagi sama temen nya, apalagi sama temen cowoknya. Bisa dibikin melati pangang saus padang tu orang. Semisal melati mau pergi ke ultah temennya, pardi harus ikut. Walaupun si pardi gak dapet undangan. Gue jadi mikir, ini si pardi khawatir apa mau nebeng makan gratis yak?  Apa si pardi pengen ngerasain rasanya kue tart ultah yak? Jadi curiga gue, jangan-jangan si pardi belom pernah ngerayain ulangtahun. -__-“
Kata si melati, dia pernah ketahuan pergi tanpa ijin si pardi. Dia pergi sama temen ceweknya ke mall beli pakaian dalem. Enggak tau kenapa si pardi bisa tau kalo si melati udah pergi tanpa ijin. Dan pardi langsung nusulin si melati di toko pakaian dalem. Terjadilah perang antar suku di toko pakaian dalem.

Pardi: “kamu ngapain disini?”

Melati: “beli BH yangg..”

Pardi: “buat apa beli BH, km udah cantik tanpa BH!!”
Seisi toko pakaian dalem mendadak terserang ayan ringan (kejang-kejang)

Melati: “ tapi yangg...”

Pardi: “gak pake tapi-tapi!!, kenapa kamu gak ijin dulu sama aku?

Melati: “yangg..” *nangis meluk patung yang dipakai’in BH*

Pardi: “km pasti kesini sama cowok kan? Mana cowok brengsek itu?”

Melati: “enggak yangg” *masih nagis di patung BH*

Pardi: “ngaku!” * Nodongin pistol*

Melati: “enggak yangg, demi tuhan!” *nggebrak etalase BH 3kali*

Pardi: “ngaku nggak?” *nodongin boneka santet sama pakunya*

Melati: “maafin aku yangg..” *memohon di kaki pardi*

Di akhir pertengkaran mereka, akhirnya pardi pulang embawa melati yang tanpa memakai BH -__- dan seperti itulah curhatan si melati ke gue. Gue sebagai cowok merasa terhina dengan tingkah laku si pardi. Ini akan membuat cewek berfikiran kalo semua cowok suka pacarnya gak pake BH daripada make BH. #tragis.

Nah, ni saran buat lo mel, melati maksudnya. Gini ya..
Cowok itu adalah manusia yang di bekali dengan logika penuh kalau mikir sesuatu, dan cewek make perasaan. Iya gak? Gue pikir wajar kalo cowok itu khawatir kalo pacarnya pergi kemana-mana tanpa di dampingi dia. Tapi kalo si pardi, dia udah over possesif atau yang biasa anak gaul bilang itu ALAY. Kenapa gue bilang alay? Coba aja lo pikir. Penting gak sih cowok nanyain kegiatan yang dilakuin sampe sedetail itu? sampe nanyain merk pembalutnya? Mungkin ada. Tp paling sebatas becandaan. Trus ada gak sih cowok yang sampe marah-marah di dpan umum ke ceweknya gara-gara pergi gak ijin sama dia? Dia pikir dia siapa? Dia Cuma sebatas pacar. Bukan bokap, bukan jendral, juga bukan satpam yang kalo ada tamu harap lapor dulu.

Lo masih muda mel, jangan sia-siain masa muda lo dengan pengekangan yang gak penting kaya gini. Kata orang, punya pacar itu bikin bangga, bisa dipamerin ke jomblowan kaya gue -__- tapi kalo pacar lo posesif kaya gitu apa lo bangga? Lo mau pamerin ke temen-temen jomblo lu kaya gue, lo malah berubah jadi bukan diri lo sendiri. Pakaian lo diatur sesuai keinginan dia, make up lo diatur kayak make up kesukaan dia, kalo dia suka simple enak, lo tinggal make up simple aja. Nah kalo dia suka gothik? Make up lo bisa kaya kuntilanak yang matanya udah di itemin kaya belom tidur 2 windu -__-

Gue tau lo cinta sama si pardi dan itu yang buat lo terima-terima aja di kekang, sampe-sampe lo rela minta maap tiap hari, dan laporan ke dia setiap jam, setiap menit, setiap detik, setiap habis pipis juga. Heyy... hidup Cuma sekali, jangan dibuat hidup lo penuh dengan kekangan. Inget, gue gak ngajak lo jadi jomblo dan ikut komunitas joker galak (jomblo keren tapi gak laku). Gue Cuma buka mata hati lo. Inget gue Cuma buka mata hati lo, bukan mata batin loh. Ntar kalo gue buka mata bati lo, lo malah bisa liat kuntilanak pipis. -__-

Oke, itu aja saran dari gue, semoga lo bisa ngerti penjelasan gue. Hidup gak selamanya mengikuti arus, hidup harus melawan arus biar kita tau rasanya perjuangan hidup kita. Buat lo semua yang mau curhat juga buat masalah lo, gue bakalan terima dengan senang hati. Kirim aja email ke gue. Tetep semangat dalam berkarya dan salam recehan!!! Oiya, kalo lo punya saran buat melati, bisa langsung komen aja di kotak komen. Dan jangan lupa di share yah.. :D @tarapujantara

0 komentar:

Posting Komentar