Welcome to our site

Selamat datang di Dompet Preman. saran dan catatan sesat @tarapujantara menuntut anda berfikir dua kali untuk mencobanya.ingat! tulisan ini dibuat untuk menyadarkan anda dari hipnotis rommy rafael *lhoh #okeskip. selamat menikmati suguhan dari saya. salam Recehan!!!

FILM

Rabu, 01 Mei 2013


Film

Hallooo para recehers semuanyaaa.. gimana kabarnya? Pasti masih bokek dan sengsara kan? Wuuu.. tenang, gue bakalan ngasih sesuatu sama lo, biar lo gak sengsara. Yaaah paling nggak gue nyoba buat ngurangin kesengsaraan lo *pukpuk. Tapi gue gak ngasih.. *mikir* apa tuh namannya? *mikir keras* Yang duit dikasih dari orang cina kalo imlek? *mikir lembek* Angpau apa ampau ya? *mikir kuliah* Itu lho yang amplopnya warna merah ada gambar babi warna emasnya *mikir anak istri* Angpau kan? Gue anggep angpau deh ya daripada bakpau atau wingkau gak mungkin juga kalo namanya andilau, apalagi gatot kocau *stop mikir* -__-  iya, gue gak bakal ngasih angpau, tapi disini gue bakalan ngasih lo catatan gue yang berjudul FILM *jrengjreng.

Film, kalo menurut gue sih film itu adalah seni peran yang direkam kemudian ditayangkan di bioskop, televisi ataupun layar tancep. Film banyak jenisnya juga loh. ada film romantis contohnya habibi dan ainun. Ada film action contohnya tendangan si madun ada film horor contohnya hantu jamban lupa guyur hajat. Ada juga sinetron contohnya tersanjung 13, cinta fitri 23, tukang haji naik bubur the series. -___- ada film legenda kolosal juga contohnya angling darmo, misteri gunung merapi, dendam nyi pelet, dendam nyi subur, dendam arya wiguna “DEMI TUHAN!!” *mukul meja* ada film komedi juga contohnya warkop DKI. DKI tu kepanjangan dari Dono Kasino Indro lho. Bukan Dono Kekasihnya Indro. Bukan. Mereka gak homo, sumpah. Demi tuhan!! *mukul meja* #eh.

Dari contoh diatas, emang gak semua film itu absurd. Tp kebanyakan film di indonesia itu absurd banget. Bukan gue mencela. Tp ini sebuah kritikan aja. Ya mungkin kalo film bioskopnya udah lumayan. Tapi film di TV nya itu loh.. emmmh.. apa banget sumpah. Demi Tuhan! *mukul meja (lagi)* gue punya banyak contoh film yang gak mendidik. Tp gue ceritain beberapa aja ya. Takutnya kalo gue ceritain semua, lo bakalan muntah antena PV goceng gambar jelas dan gak ada semutnya -__-“

Oke, yang pertama adalah film Tendangan si madun diliat dari judulnya aja, ini film udah keras banget lah ya. Anarkis, fantastis, bombastis, dramatis dan bronkitis banget. Tendangan itu kan konotasinya udah kekerasan. Apalagi di tambah nama si madun. uhh.. namanya aja madun. Serem banget, pasti nama panjangnya Madun G4k P3rnu4h mauUh k4laaAh.*okeskip #abaikan. Yang gue bingung dari film ini adalah kenapa di film ini anak-anak gak ada adegan anak-anaknya pada sekolah? Tiap hari kerjaanya Cuma maen bolaaaa terus. Dari adegan pagi sampe malem gak ada sekolahnya. Ini gak bagus buat di tonton anak-anak ntar takutnya anak-anak pada mikir. Si madun aja gak sekolah bisa punya kekuatan tendangan cakar ayam ayan. Kenapa saya harus sekolah?. Itu yang gue takutin. Contoh gue, gue dulu waktu sekolah juga sering bolos. Tp gak dapet kekuatan tendangan cakar ayam ayan tuh. Sumpah. Demi tuhan!! *mukul meja* (lagi).

Film selanjutnya yang menurut gue absurd juga adalah sinetron di indosiar. Gak tau deh tu, itu sinetron apa film kolosal atau film romantis. tp kalo menurut gue, itu film komedi. Kita bahas yak. Film ini biasanya tayangnya di siang dan malam hari. Kalo yang siang sih kayak percintaan gitu, critanya pasti gini deh. Ada saudagar kaya punya anak cantik, trus anaknya ketemu pemuda tampan, dan jatuh cinta tp bokap ceweknya gak ngerestuin. Akhirya di jodohin sama cowok lain.tp ceweknya mengelak dan kabur bersama cowok idamannya. Yang bikin gue diem dan tiba-tiba gue muntah elpiji 3kg adalah, tu cewek kabur sama cowok idamannya naik elang, kalo gak elang mereka naik naga. Plisss... -__-“ ini film sebenernya setingannya dijaman apa? jaman fir’aun masih pake seragam putih biru? Orang bokap ceweknya aja udah naik mobil sedan keluaran terbaru. Masa anaknya naik elang? Kenapa gak sekalian aja naik kambing bersayap kaya pegasusnya barbie. Ini gak mendidik banget kalo ada anak-anak yang nonton film ini. Bayangin aja kalo semua anak-anak pada minta beliin elang yang bisa di tunggangin. Bingung kan para orang tua. Mau beli dimana coba? Gak ada yang ready stock juga kali para pedagang online shop.

ya mungkin itu aja yang bisa gue sampein ke elo tentang film. Gue harap ya lo bisa ambil hikmahnya dari pembahasan gue ini. Ya kalo semisal lo jadi pelaku industri film indonesia kelak. Gue harap lo gak make elang buat film lo. Ganti apa gtu kek. Kadal apa gorila sekalian. Biar gagah. Pandai-padailah memilah milih tayangan televisi. Dan semoga kali ini lo semua terhibur dan sedikit meringankan kesengsaraan lo karena bokek. :p tetep semangat dalam berkarnya bye. Salam recehan!! @tarapujantara

seminar penulisan kreatif bareng @shitlicious di Unissula semarang tiketnya masih ada kok. Langsung pesen aja. Ntar ketemu gue juga. Haha hub aja 087832803515. Kita belajar bareng di seminar ini. Oke? Okedeh. Oiya jangan lupa di like ya dengan ngeklik +google di bar sebelah kanan artikel ini. Trus di share deh di fb atau twittermu di bar bawahnya lagi ada kotak share. Makasihh.....     

0 komentar:

Posting Komentar